Demulih Bersih, Sehat, Sejahtera, Mandiri

Artikel

Penilaian Lomba Posyandu di Banjar Tanggahan Tengah

30 Agustus 2018 12:18:30  Kadek Galiarta  366 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari ini, Jumat 31 Agustus 2018 bertempat di Balai Banjar Tanggahan Tengah, Desa Demulih, berlangsung penilaian lomba posyandu tingkat Kabupaten Bangli. Hadir pada acara ini Tim Penilai lomba posyandu tingkat Kabupaten Bangli, Ibu Camat Susut, Perbekel Desa Demulih, Perangkat Desa Demulih, Prejuru Adat Banjar Tanggahan Tengah, Kader Posyandu serta Ibu beserta balita dari Banjar Tanggahan Tengah.

Acara dibuka dengan sambutan dari Perbekel Desa Demulih, I Nyoman Wijana,S.E. Pada sambutannya beliau menekankan pentingnya posyandu dilaksanakan di Desa serta upaya dari pemerintahan desa untuk mendukung kegiatan posyandu ini, misalnya dengan rutin mengadakan penyuluhan maupun pembinaan untuk kader-kader posyandu.

Berikutnya sambutan dari Ibu Camat Susut, Dra.A.A.Bintang Ari Sutari,M.Si., pada sambutannya beliau menekankan bagaimana peran posyandu dalam kesehatan masyarakat. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Tim Penilai lomba posyandu Kabupaten Bangli sekaligus memulai secara resmi penilaian posyandu di Banjar Tanggahan Tengah, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Posyandu Cempaka dari Banjar Tanggahan Tengah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Facebook Desa

 Media Sosial

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:758
    Total Pengunjung:928.926
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.180.193
    Browser:Tidak ditemukan