Demulih Bersih, Sehat, Sejahtera, Mandiri

Artikel

Pelantikan Serentak 50 Perbekel Terpilih di Kabupaten Bangli

12 Desember 2019 15:14:34 Kadek Galiarta Berita Desa

Bertempat di Wantilan Desa Bayung Gede, Kintamani sebanyak 50 perbekel terpilih se kabupaten Bangli dilantik Bupati Bangli, I Made Gianyar, Kamis (12/12). Hadir juga saat itu, Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Wayan Diar, Sekda Kabupaten Bangli ,Ida Bagus Gede Giri Putra, Forum Koordinator Daerah Bangli, Pimpinan SKPD, Camat se-Kab.Bangli, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Bangli.

Sebelum acara pelantikan dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan upacara mepiuning ( mejaya - jaya )  di Jaba Pura Kayang Bale Desa Bayung Gede, guna memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan pelantikan nantinya yang dipimpin langsung oleh Jero Mangku I Wayan Sugiarta.

 

Bupati Bangli I Made Gianyar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangli atas terselenggaranya pemilihan perbekel (pilkel) yang lancar. I Made Gianyar berharap Perbekel terpilih harus menjadi panutan serta menjadi timework yang kuat di masing-masing Desa. Bupati I Made Gianyar menyarankan Perbekel harus belajar dengan baik, bagaimana tata kelola pemerintahan desa yang benar dan hal yang penting lagi harus bersinergi dengan seluruh tokoh masyarakat akademisi maupun pratiksi untuk membangun desa. ‘’Jangan takut bekerja jalankan asal sesuai dengan aturan” ujar I Made Gianyar.

Selamat kepada perbekel terpilih Desa Demulih periode 2019-2025, I Nyoman Wijana,S.E. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Facebook Desa

Info Media Sosial

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
2,362 Jiwa 
PEREMPUAN
2,470 Jiwa 

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung