Demulih Bersih, Sehat, Sejahtera, Mandiri

Artikel

Vaksinasi Lansia dan Tokoh Masyarakat Desa Demulih Tahap I (satu)

22 Mei 2021 11:00:13  I Nengah Lestiawan  17 Kali Dibaca  Artikel

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Pemerintah Indonesia dalam masalah Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi produktif dalam menjalankan aktifitas kesehariannya. 

    Sabtu, 22 Mei 2021 telah dilaksakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap I (satu) dari Puskesmas II Susut untuk Lansia dan Tokoh Masyarakat. Tempat dilaksanakan Vaksinasi hari ini ada di II (dua) Post yaitu di balai Banjar Demulih dan dibalai banjar Tanggahan Tengah Desa Demulih.

    Kegiatan dimonitoring oleh Bapak Sekretaris Desa (I Wayan Sudiarta), Kadus Banjar Demulih (I Wayan Rumia), Kadus Tanggahan Tengah (I Ketut Aryawan), Babinsa Desa Demulih (I Ketut Kebit) dan Prajuru Adat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

   Total warga yang tervaksin untuk tahap I (satu) di Post 1&2 sebanyak 176 orang tervaksin, 35 orang tertunda dan 7 orang tidak divaksin karna sakit dan tensi tinggi.

   Mari kita dukung terus vaksinasi covid-19 dan jangan lupan ikuti protokol kesehatan tetap disiplin 3M, Menggunakan masker, mencuci Tangan pakai sabun dengan air mengalir selama 20 detik dan Menjaga Jarak minimal 1 meter, mengindari kerumunan agar Indinesia segera pulih dan bangkit dari pandemi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Facebook Desa

Info Media Sosial

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:153
    Kemarin:726
    Total Pengunjung:590.701
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.117.38
    Browser:Tidak ditemukan