Demulih Bersih, Sehat, Sejahtera, Mandiri

Artikel

Kasus Pencurian di Banjar Tanggahan Tengah

02 September 2018 02:00:00  Kadek Galiarta  251 Kali Dibaca  Berita Kriminal

Kasus pencurian terjadi di wilayah Banjar Tanggahan Tengah, Desa Demulih, Susut. Sebuah warung milik Ni Nyoman Suani (47) menjadi sasarannya. Maling yang membobol pintu belakang warung berhasil menggasak belasan bungkus rokok berbagai merk dan uang milik korban yang disimpan di dalam laci.

Pelaku belum diketahui. Kini masih dalam penyelidikan.Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli, AKBP Tri Agus Waluyo membenarkan adanya kasus pencurian di warung milik Suani.Diakui kasusnya sudah ditangani kepolisian, namun soal pelaku belum diketahui, kini masih dalam penyelidikan.

Dijelaskan Sulhadi, Senin (3/9) sekira jam 06.00 Wita saat itu korban datang dari pasar  dan hendak membuka warung korban curiga karena biasanya lampu di warung terus menyala, yang mestinya sudah mati. Korban lalu melihat pintu belakang sudah dalam keadaan terbuka dengan keadaan engsel (kunci) rusak.Selanjutnya korban melakukan pengecekan barang-barang di warung tersebut.

Diketahuilah beberapa barangnya telah raib seperti rokok 14 bungkus, di antaranya jenis malboro 8 bungkus, sampoerna mild 2 bungkus dan uang tunai Rp. 70 ribu.Total kerugian mencapai 470 ribu. “Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Susut,” ujar Sulhadi.  

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Facebook Desa

Info Media Sosial

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:362
    Kemarin:708
    Total Pengunjung:794.035
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.180.255
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel