Artikel

MUSRENBANG Desa Demulih Tahun 2018

24 Oktober 2018 04:29:02  I Kadek Galiarta  557 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari ini Kamis, 25 Oktober 2018 dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Desa Demulih Tahun 2018 untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Demulih Tahun 2019 di Ruang Rapat Kantor Desa Demulih . Hadir pada acara ini, Kadis DPMD Kabupaten  Bangli yang diwakili oleh Kasi Perencanaan dan Evaluasi Perkembangan Desa, Gede Purwana Karda, S.Sos. Perwakilan Bappeda Kabupaten Bangli, Ibu Camat Susut,  Dra.A.A.Bintang Ari Sutari,M.Si, Perbekel Desa Demulih, Ketua BPD Desa Demulih, Anggota BPD dan LPM, Perangkat Desa Demulih serta tokoh masyarakat.

Acara dibuka oleh Sekretaris Desa Demulih, I Wayan Sudiarta, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Perbekel Desa Demulih. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi RKP Oleh Sekretaris Desa Demulih.

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Camat Susut, sekaligus menyoroti beberapa kegiatan yang harus dilaksanakan di tahun 2019 seperti pemilihan perbekel dan BPJS UHC.

Setelah bu camat, dilanjutkan dengan sambutan dari Kasi Perencanaan Dan Evaluasi Perkembangan Desa. Dalam sambutannya beliau menyoroti masalah pagu indikatif desa yang bisa menggunakan pagu tahun 2018 dengan menambah sebesar 10% dari jumlah itu.

Dari anggota Bappeda kemudian menyoroti kegiatan di bidang V yang besarannya melebihi sumber dananya, yaitu PAD. Lebih lanjut beliau menyoroti satuan kegiatan yang masih menggunakan paket. Yang dimana, harus lebih detail. Selain itu beliau juga meminta agar DURKP juga disiapkan dan bisa ditampilkan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Facebook Desa

 Peta Wilayah Desa

 Media Sosial

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Komentar

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Banjar Demulih
Desa : Demulih
Kecamatan : Susut
Kabupaten : Bangli
Kodepos : 80661
Telepon : 03665501703
Email : desademulih001@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:527
    Kemarin:593
    Total Pengunjung:41.093
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.234.191
    Browser:Mozilla 5.0